Senin, 16 April 2012

Kuis Garut Express Diundi. Nurlela, Peroleh TV LED 19


KUIS berhadiah yang diselenggarakan Surat Kabar Mingguan Garut Express, berkerja sama dengan beberapa perusahaan, pada Jumat (13/4) kemarin, telah dilakukan pengundian di arena Pameran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Expo Gebyar Garut Festival 2012. Undian kuis berhadiah berkaitan dengan Hari Jadi Garut ke-199 tersebut dihadiri jajaran redaksi Garut Express, mulai dari Pimpinan Redaksi, Sony MS, Wakil Pimpinan Redaksi, Tata E. Ansorie, Pemimpin Perusahaan, Agah Margana, dan sejumlah wartawan Garut Express.
Lokasi undian yang bertempat di stand Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut itu, dilakukan oleh Kepala Bank BPR LPK Garut, Aam Muharam, Pengurus Kadin Garut, Ahmad Fajar Kurnaefi dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Garut, Agus Alfas Mutaqqin.
Pemimpin Redaksi Garut Express, Sony MS, mengatakan, kuis tersebut diselenggaran dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut ke-199. Kuis diberlakukan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Garut, kecuali keluarga besar Garut Express. “Kita hanya menyampaikan lima pertanyaan, yaitu tanggal hari jadi Garut, visi misi Kabupaten Garut, nama Bupati Garut, nama Ketua DPRD Garut dan nama Sekretaris Daerah Kabupaten Garut. Pertanyaan itu sebenarnya mudah dijawab. Namun dari ratusan surat yang masuk, cukup banyak yang tidak mengenal nama bupati Garut, apalagi visi misi Kabupaten Garut,” ujarnya.
Ditambahkan Sony, hadiah yang disediakan untuk para pemenang undian di antaranya, 1 buah TV LED 19, 1 buah televisi, 5 buah handphone dan 10 buah T-Shirt. Hadiah-hadiah tersebut diperoleh dari kerjasama dengan sejumlah perusahaan. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Toserba Yoma, Adisurya, Asosiasi Pengusaha Ritel Kabupaten Garut, Bank BPR LPK Garut dan Pemkab Garut yang telah turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan kuis berhadiah tersebut. Insya Allah, tahun depan kita akan melakukan serupa yang tentunya dengan hadiah yang lebih menarik lagi ,” tutur Sonny.
Adapun yang beruntung memperoleh hadiah utama berupa TV LED 19 adalah Nurlela, beralamat di Perum Cimanganten Tarogong Garut. Sementara yang memperoleh hadiah televisi diraih oleh Staf Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu, Dede Ajiji Fardina. “Bagi para pemenang kuis yang nama-namanya tercantum di halaman 16 Garut Express edisi 025 ini, dapat mengambil hadiah di Kantor Redaksi Garut Express yang  Permata Hijau Residence A-27 Tarogong Kidul. Pemenang wajib membawa identitas diri sesuai data yang dikirim pada jawaban semula,” jelasnya. (AKW)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar