Senin, 13 Agustus 2012

Memo Hermawan Buka Bersama Ratusan Kader PDIP Kabupaten Garut

SUASANA Hotel Augusta di Jalan Cipanas, Tarogong Kaler, Minggu (12/8) petang kemarin lain dari biasanya. Loby hotel tersebut tampak penuh sesak oleh ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Mereka adalah jajaran DPC, PAC, dan Satgas partai yang sengaja diundang oleh anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, Memo Hermawan, untuk menggelar acara buka bersama.
Keakraban mantan Wakil Bupati Garut peroide 2004-2009 ini dengan para kader militan PDIP Kabupaten Garut begitu kentara. Salam hangat dan canda tawa senantiasa menghiasi obrolan mereka. Kegiatan yang melibatkan jajaran pegurus DPC dan PAC tersebut, merupakan pertemuan pertama semenjak Memo Hermawan menjabat anggota legislatif Provinsi Jabar. Tidaklah heran, suasana kangen-kangenan lebih dominan dalam pertemuan ini.
Menurut Memo, sebenarnya kegiatan ini merupakan agenda tahunan partai setiap bulan Ramadhan. Sebagai umat muslim, kita memang berkewajiban turut menyemarakkan bulan yang penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan positif untuk meningkatkan dakwah ukhuwah islamiah.
"Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kita semua bertemu kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Jadi sudah sewajarnya kita mensyukurinya dengan dengan memperbanyak silaturahmi," ungkap Memo Hermawan kepada GE, di sela kegiatan.
Lebih jauh Memo mengatakan, pertemuan ini sekaligus untuk membuktikan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tidak pernah melupakan rakyat. Sebab, PDIP dibangun oleh kekuatan rakyat. Tidaklah heran, pertemuan tersebut didominasi oleh wong cilik yang selama ini begitu militan dalam membela kebesaran partai berlambang banteng bermoncong putih dalam lingkaran ini.
Memo berharap, pertemuan ini bisa lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antara dirinya dengan para kader PDIP di kota dodol. Sekaligus, juga sebagai ajang untuk menyerap aspirasi yang belum sempat terungkap dalam setiap kegitan resesnya ke daerah. "Tetapi kegiatan ini lebih kita fokuskan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan rahmat dan karuniaNya bagi kemajuan partai kami di waktu ke depan," ungkapnya. (Tata E. Ansorie)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar